Ass.wr.wb »»   Service - Spare Part - Modifikasi »»» RIZQUNA SERVICE ELEKTRONIK : Jln. Soekarno - Hatta, Jalur 2 Trans, Puncak Indah, Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Indonesia »»» Anda dapat menghubungi ke hp. 085 255 994 779
IC L6562N = L6565 LCD Polytron PLM32B21 - Rizquna Elektronik IC L6562N = L6565 LCD Polytron PLM32B21 | Rizquna Elektronik

IC L6562N = L6565 LCD Polytron PLM32B21

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



Dapat Kerjaan LCD TV Polytron PLM32B21, kerusakan Mati total... Cak dan ricek semua komponen yang di curigai.

Ukur transistor Fet yg biasa mati, ternyata di ukur bagus. Kecurigaan tertuju pada IC L6562N... aku cari kiri kanan, atas bawah tidak ada yang jual.

Aku tanya di salah satu teman di FB mba' Neng Ning, ternyata pake IC L6565 bisa.
Langsung aku carikan di toko, di pasang langsung Jreeeeeng... Alhamdulillah Mantap...

Contoh regulatornya kaya begini 


Semoga bermanfaat.... Untuk penjelasan lebih detail, tanya pada ahlinya... Aku hanya bisa posting yang aku mengerti saja, untuk detailnya aku tidak paham, maklum masih belajar.

>>>>> xxxxxxxx <<<<<


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين